Kupon Terpanas

Lazada

Voucher Lazada Rp100.000 Untuk Semua Produk Setiap Hari

Semua promo Lazada
JD.id

JD.id Promo Flash Sale Diskon Hingga 90% Untuk Produk Pilihan Terbaik

Semua promo JD.id

Trend Belanja di Toko Online Semakin Signifikan Beberapa Tahun Terakhir

Indonesia dengan penduduk yang saat ini sudah melebihi 250 juta jiwa memang terkenal sebagai pasar e-commerce atau biasa juga disebut toko online terbesar di Asia Tenggara. Berdasarkan Sensus Ekonomi yang diadakan BPS pada tahun 2016, toko online atau e-commerce di Indonesia sudah mencapai angka 26 juta. Inilah yang menjadi pemicu terkenalnya trend belanja online saat ini di Indonesia dan makin banyak nya e-commerce yang bersaing mendapatkan pelanggan dengan promo diskon yang menggiurkan.

Kadang belanja online bisa berakibat boros pada keuangan Anda. Dengan adanya DiskonAja, anda tidak perlu khawatir dalam melakukan transaksi belanja online karena di DiskonAja Anda bisa menemukan berbagai promo diskon dan kode voucher asli dari ratusan toko online yang tersedia di DiskonAja. Promo DiskonAja juga sangat beragam mulai promo tiket pesawat, voucher hotel murah, diskon elektronik atau gadget, promo fashion, voucher makan atau restoran, diskon alat rumah tangga seperti AC dan mesin cuci hingga diskon perlengkapan bayi dan rumah tangga semuanya tersedia lengkap di DiskonAja.

Hemat Saat Belanja Online Menggunakan Voucher dan Kode Kupon Dari DiskonAja

DiskonAja merupakan situs voucher serta kupon belanja online mudah dan terpercaya, dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan barang serta jasa dengan menyediakan promo serta diskon spesial dari jutaan e-commerce atau toko online yang ada di Indonesia.

Beberapa Keunggulan DiskonAja Dibanding Situs Kupon Lainnya

  • 200+ e-commerce. DiskonAja telah resmi bekerja sama dengan lebih dari 200 usaha perdagangan berbasis online atau biasa kita kenal dengan nama toko online yang terpercaya dan bereputasi baik di Indonesia.
  • Voucher dan Kupon Diskon 24/7. DiskonAja memberikan kemudahan dalam berbelanja online untuk para online shopper dengan menyediakan promo kapan saja, dimana saja dan untuk siapa saja tanpa terkecuali.
  • Gratis Tanpa Register / Login. Semua layanan yang ada di DiskonAja disediakan secara gratis tanpa perlu login atau mendaftar akun dan tidak dipungut biaya sama sekali.
  • Sistem di DiskonAja menggunakan teknologi canggih yang memastikan keamanan data para penggunanya.

Cara Dapat Voucher Diskon Belanja Online Gratis Tanpa Perlu Login atau Register di DiskonAja

Ada beberapa cara praktis yang tersedia di DiskonAja untuk mendapatkan ribuan kode kupon dan promo yang tersedia, berikut langkah mudah mencari dan menggunakan voucher dan kupon di DiskonAja:

  1. Pilih promo diskon ataupun kode voucher yang ingin Anda inginkan. Anda bisa mencari promo berdasarkan kategori, nama toko online, ataupun berdasarkan nama merek / brand.
  2. Baca dan pahami informasi serta deskripsi berisi penjelasan tentang syarat ketentuan promo ataupun kode kupon yang Anda pilih.
  3. Klik tombol merah bertuliskan “Lihat Kode” pada promo atau kode voucher yang pilih.
  4. Anda akan diarahkan ke halaman website baru berisi kode voucher / promo toko online yang ingin Anda tuju:
    • Untuk halaman promo, Anda tidak memerlukan kode voucher sehingga Anda hanya perlu klik ‘Aktifkan Kode Voucher’ untuk segera diarahkan ke toko online yang dituju.
    • Untuk halaman kode voucher, Anda diharuskan mengklik tombol ‘Copy’ disebelah kode kemudian klik ‘Aktifkan Kode Voucher’ untuk mengalihkan Anda ke toko online yang dituju untuk menggunakan kode kupon Anda.
  5. Setelah berada di toko online yang dituju, silahkan melakukan pendaftaran atau login akun kemudian Anda bisa memilih barang yang Anda inginkan.
  6. Setelah Anda puas berbelanja, klik “Lanjutkan Pembayaran” pada tombol keranjang pada toko online yang sedang Anda kunjungi, sehingga akan terbuka halaman pembayaran.
  7. Pada halaman check out, masukkan kode yang sebelumnya Anda copy dari situs kupon diskon DiskonAja kemudian lakukan pembayaran sesuai instruksi.
  8. Promo atau Diskon yang diberikan saat Anda berbelanja online di toko online tersebut akan otomatis diterakan sehingga membuat pengeluaran shopping Anda lebih hemat.

Tanya Jawab (FAQ) Seputar Promo Diskon dan Kode Kupon di DiskonAja

Berikut beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan para pengunjung seputar voucher diskon dan kode kupon yang ada di DiskonAja:

Q: Apakah saya dapat menggunakan beberapa kupon belanja untuk satu pesanan?

A: Kupon belanja hanya dapat digunakan satu kali per transaksi di toko online yang Anda tuju. Namun hal ini juga bergantung pada aturan penggunaan voucher yang diterapkan oleh toko online.

Q: Bagaimana jika kode voucher saya tidak bisa digunakan?

A: Mohon memperhatikan syarat penggunaan voucher sebelum menggunakannya. Banyak faktor yang menyebabkan kode tersebut tidak valid mulai dari kuota habis, produk yang tidak sesuai dan masih banyak lagi.

Q: Apakah voucher diskon atau promo yang ada di DiskonAja dapat diuangkan?

A: Tidak, promo yang berlaku di DiskonAja hanya dapat digunakan saat Anda melakukan transaksi belanja online di toko online yang Anda pilih.

Q: Berapa lama masa berlaku dari promo atau kode voucher di Diskon Aja?

A: Kode yang ada di DiskonAja diperbaharui setiap periodenya. Periode berlaku voucher tergantung pada syarat dan ketentuan toko online yang bersangkutan, mulai dari hanya 1 hari hingga beberapa bulan.

Q: Apakah manfaat dari berlangganan newsletter DiskonAja?

A: Anda bisa mendapatkan informasi paling baru mengenai promo terkini baik diskon maupun voucher dari semua toko online yang ada di Indonesia secara gratis. Anda hanya perlu mengklik “Daftar Newsletter” dibagian kanan atas layar, kemudian masukkan email serta jenis kelamin Anda untuk menerima info terbaru promo diskon serta kode voucher di DiskonAja

Q: Bagaimana jika saya hanya ingin mendapatkan newsletter berisi info promo terbaru dari toko online yang saya suka?

A: Anda bisa mendapatkan newsletter khusus yang berisi info promo terbaru dari toko online kesukaan Anda dengan cara berlangganan newletter toko online tersebut dan Anda akan mendapatkan email newsletter berisi promo diskon dan voucher  Lazada secara berkala.